blogger templatesCSS Drop Down Menu
CSS Drop Down Menu CSS Drop Down Menu

Tentang Kami

Kami adalah agen khusus pemasaran Karpet Masjid merek HJKarpet. Kami menerima pesanan karpet untuk masjid-masjid diseluruh Indonesia. Silahkan pilih motifnya, kami antar karpetnya. Jaminan harga paling murah.

Sampai saat ini HJKarpet menjadi barometer dan rujukan karpet masjid di Indonesia. telah banyak masjid-masjid di seluruh Indonesia yang menggunakan produk kami mulai dari Aceh, kalimantan, sulawesi dan Papua. HJ Karpet menjual berbagai macam karpet masjid sesuai dengan peruntukan. Mulai dari karpet masjid Roll yang bergambar masjid, pilar, polos dan lain - lain.



Berbagai macam ukuran juga kita sediakan disini bahkan sampai custom pun kita siap untuk melayani. Dari sisi bahan dan ketebalan juga berbeda - beda. Dengan banyak macamnya tersebut kita siap menerima konsultasi bahkan team kita siap datang untuk presentasi dengan membawa bahan dan pengukuran ke masjid - masjid, sehingga akan didapat karpet masjid yang sesuai dengan keinginan jamaah.

Silahkan contact kami untuk memesan motifnya
  • SMS/WA: 08811123074
  • BB: 3127EAB9
  • Email: adhindraeger2@gmail.com

Atau silahkan datang ke kantor kami, harap hubungi kami terlebih dahulu jika anda berkenan untuk datang dan melakukan survey.

Alamat kantor
  • Jl. Raya Candrabaga Blok AQ2, Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Jawa Barat, Indonesia