blogger templatesCSS Drop Down Menu
CSS Drop Down Menu CSS Drop Down Menu

Karpet Masjid Custom Design / Handmade / Handtufted

Karpet Masjid Custom design adalah produk terbaik kami yang juga kami produksi sendiri. Sampai saat ini sudah ratusan masjid yang memakai jenis karpet ini, alhamdulillah para pengurus sangat puas dengan produk karpet masjid yang diproduksi oleh kami ini.

 Karpet Masjid Istana Presiden RI

Masjid Darussalam, Menteng, Jakarta PusatMasjid Al-Falah Pekanbaru

masjid agung brebesMasjid Al-Jihad BanjarmasinMasjid Al-Muhajirin, Pulogebang

Jika pengurus sudah pernah pakai karpet yang bergambar masjid / pilar yang tipis, mereka kaget begitu melihat karpet masjid ini karena tebal dan halus. Untuk perawatan juga relatif lebih mudah dibandingkan produk karpet masjid lainnya. Perawatan hanya cukup di vacuum saja.

Beberapa kelebihan karpet masjid Custom Design HJKARPET lainnya :
  • Karpet tebal, empuk dan memiliki benang yang halus
  • Ukuran panjang lebar shaf menyesuaikan sesuai permintaan dari DKM/pengurus
  • Design dan warna disesuaikan dengan interior masjidnya
  • Bahan karpet bisa pilih Acrylic atau Wool New Zealand
  • Tidak terlihat ada sambungan karena tanpa obras pinggiran / borderless
  • Pinggiran tidak melinting karena backing yang kuat

Alas lantai adalah alat yang mungkin sering kita temukan dimanapun itu, baik di rumah pribadi hingga kantor pemerintah. Dengan alas lantai, ruangan akan terlihat lebih menarik untuk dilihat apalagi bila alas lantai tersebut mempunyai motif yang bernuansa nyaman. Memang banyak sekali model ataupun motif yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan karpet sehingga para pembeli bisa memilih beragam model yang sesuai dengan mereka. Selain menghiasi kantor-kantor pemerintahan, alas lantai pun tak ketinggalan juga dimanfaatkan oleh masjid-masjid. Banyak sekali masjid yang sudah menggunakan alas lantai. Biasanya, motif alas lantai yang digunakan oleh masjid berupa motif sajadah ataupun hanya berupa garis pembatas shof pada sholat.

Produk Lainnya
Kontak kami untuk pemesanan, klik disini